Now Reading:
Perannya di ‘TOP’ RCTI Tak Berhijab, Ini Penjelasan Putri Anne
Full Article 1 minutes read

Perannya di ‘TOP’ RCTI Tak Berhijab, Ini Penjelasan Putri Anne

iyaa.com | Jakarta: Putri Anne kerap tampil dalam balutan hijab pada beberapa momen yang dipostingnya di instagram. Istri dari Arya Saloka ini diketahui telah berhijab usai pulang umroh bersama pemain dan kru Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Namun dalam sitkom Tukang Ojek Pengkolan, Putri Anne tampil tanpa hijab sebagai Novita, pacar Mas Pur (Furry Setya). SOntak hal ini timbulkan tanda tanya netizen yang juga banyak ditanyakan di instagram.

Menjawab rasa penasaran netizen, Putri Anne akhirnya buka suara. Lewat postingannya di insta story, Putri Anne menjelaskan alasannya lepas hijab di Tukang Ojek Pengkolan.

“Memang Belum. Di sini saya masih (ikuti) kontrak (kerja),” jawab Putri Anne.

Foto: instagram/puristar07

Putri Anne juga mengamini beragam doa netizen untuk dirinya.

“Aamiin, doain aja. Memang sekarang aku kalau keluar rumah insya Allah akan selalu memakai hijab. Terutama, apa lagi kalau jalan sama suami,” kata Putri Anne.

“Kalau di TOP, peran aku sebagai Novita, aku belum berhijab. Aku ulang sekali lagi ya, BELUM BERHIJAB. Dan kalau nanya kenapa kak? Aku gak tahu. Itu jalan Allah dan semuanya adalah rahasia Allah. Terima kasih,” kata Putri Anne lagi menegaskan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.