Now Reading:
Meghan Markle Tampilkan Freckles di Royal Wedding, Tato Freckles di Wajah jadi Tren
Full Article 2 minutes read

Meghan Markle Tampilkan Freckles di Royal Wedding, Tato Freckles di Wajah jadi Tren

iyaa.com | Jakarta: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah berlangsung pada 19 Mei lalu. Meski demikian nampaknya penampilan Meghan di Royal Wedding masih jadi pembahasan, salah satunya ialah freckles-nya.

Yap, dalam Royal Wedding Meghan tampil natural dengan memperlihatkan freckles alaminya. Penampilan ‘Duchess of Sussex’ yang terlihat menawan dengan freckles-nya tersebut membuat banyak perempuan juga ingin “mempunyai” freckles di area hidung dan juga pipi.

Minat akan freckles membuat cosmetic tattoo artist asal Atlanta, Gabrielle Rainbow, dibuat sibuk. Sejak tahun lalu Gabrielle memang menyediakan treatment untuk membuat freckles semi-permanen, dimana butuh waktu satu jam serta perlu biaya sekitar $250 untuk memiliki freckles buatan yang tahan 1-3 tahun.

Foto: instagram/gabriellerainbow

Awalnya ia tidak mengantisipasi keluarga kerajaan merupakan penyebabnya (freckles). Sekarang ia menyadari bahwa mereka meningkatkan minat pelanggan untuk membuat freckles.

“Aku pikir tato kosmetik atau makeup permanen sedang populer, dan tentunya dengan tren apa pun orang-orang akan mengambil kesempatan itu,” papar Gabrielle, dikutip dari New Beauty, Senin (4/6/2018).

“Karena ini wajahmu, penting untuk melakukan penelitian dan menemukan seniman yang tidak takut untuk menunjukkan portofolio mereka dan cara kerja penyembuhannya. Bahkan jika ini semi-permanen, tetap ada resiko, seperti ahli yang membuatnya terlalu dalam atau tidak menggunakan tinta yang tepat,” lanjutnya lagi.

Seperti tren-tren kecantikan yang muncul, tren freckles ini pun ada yang ditempuh dengan cara ekstrem dan ada juga yang tidak. Kalau Gabrielle memutuskan untuk mentato kliennya, makeup artist bernama Courtney Larrabee menyarankan untuk menggunakan makeup.

“Aku sering diminta untuk membuat freckles Meghan Markle. Rahasianya adalah menggunakan eyeliner atau pensil alis yang ujungnya runcing,” jelas Courtney Larrabee.

“Kamu ingin sesuatu di coklat dan taupe yang lembut dan alami. Penting untuk diingat hanya gunakan ujung pensil untuk membuat freckles, lalu oleskan secara langsung dengan flat brush atau jari untuk melembutkan tampilannya. Favoritku adalah Milani Brow Tint Pen shade Natural Taupe 01,” lanjutnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.