Now Reading:
Miliki Kulit Sensitif, Ini Rahasia Cantik Ayana Jihye Moon
Full Article 2 minutes read

Miliki Kulit Sensitif, Ini Rahasia Cantik Ayana Jihye Moon

iyaa.com | Jakarta: Ayana Jihye Moon mulai meniti karirnya di Indonesia. Selebgram asal Korea Selatan ini jadi juru bicara brand kosmetik Wardah sejak Februari 2018 lalu.

Bukan tanpa alasan Ayana Jihye Moon memilih Wardah. Kulitnya yang sensitif membuat Ayana harus lebih berhati-hati dalam memilih produk kecantikan.

“Wardah adalah kosmetik yang halal dan yang saya tahu tidak menggunakan alkohol serta formulanya ringan. Kulit saya sensitif, terutama di area mata. Kalau pakai makeup remover, terkadang menjadi merah,” kata Ayana Jihye Moon, dikutip dari Kumparan, Kamis (31/5/2018).

Ayana Jihye Moon juga berbagi produk skincare dan makeup hariannya. Untuk perawatan wajahnya, tiga produk skincare ini wajib ada yaitu cleansing oil, sabun pembersih wajah dan sunscreen.

Sementara itu untuk riasan wajah, 4 produk kosmetik sederhana yang biasa digunakan hanya alas bedak, eyeliner, maskara alis dan lipstik.

Menurut Ayana, masalah yang paling sering terjadi di Indonesia dengan iklim tropis adalah pori-pori besar dan jerawat. Ayana berharap ada produk skincare yang mampu mengatasai 2 masalah tersebut.

“Kalau melihat udara di Indonesia yang panas, banyak orang-orang yang memiliki pori-pori besar serta berjerawat. Saya rasa jika ada skincare yang bisa mengatasi kedua permasalahan tersebut akan lebih baik lagi,” kata Ayana.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.