Now Reading:
‘Chandra Nandini’ Tayang Ulang, Rajat Tokas: Saya Kembali
Full Article 2 minutes read

‘Chandra Nandini’ Tayang Ulang, Rajat Tokas: Saya Kembali

iyaa.com | Jakarta: Serial yang dibintangi Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad, Chandra Nandini, akan diputar kembali oleh ANTV.

Masih berstatus “segera”, rerun Chandra Nandini dipromosikan langsung oleh Rajat Tokas. Aktor yang sedang berada di tanah air ini mempromosikan serialnya dengan bahasa Indonesia.

“Saya kembali. Saksikan saya Chandragupta Maurya dalam Chandra Nandini. Segera hanya di ANTV,” ucap Rajat Tokas dalam sebuah video promo Chandra Nandini.

Tunggu kembalinya kisah kolosal luar biasa CHANDRA NANDINI. Segera Di ANTV.

A post shared by ANTV (@antv_official) on

Netizen pun antusias dengan salah satu serial yang penayangannya cukup sukses di Indonesia itu. Meski begitu, mereka juga meminta Jodha Akbar ditayangkan kembali. Serial yang menampilkan Rajat Tokas dan Paridhi Sharma.

“Kenapa ga JODHA AKBAR min yg ditayangin kembali? Plis min tayangin lg JODHA AKBAR aja,kan yg lebih tayang duluan itu JA bukan CN 🙏 @antv_official,” kata netizen yang berkomentar di akun Instagram ANTV.

“Mimin @antv_official coba lihat komenannya…banyak tuh yg minta ditanyangin Jodha Akbar…klw menurut aku sihh bagusan Jodha Akbar yg ditayangin karna itu udahh lama juga,” ujar netizen lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.