Now Reading:
Perankan Lesbian di ‘Maaya 2’, Leena Jumani Lakukan Adegan Cium Bibir
Full Article 2 minutes read

Perankan Lesbian di ‘Maaya 2’, Leena Jumani Lakukan Adegan Cium Bibir

iyaa.com | Mumbai: Aktris Lonceng Cinta, Leena Jumani (pemeran Tanu), saat ini membintangi web series Maaya 2. Tayang sejak 30 Mei 2018, Maaya 2 sukses disaksikan sebanyak 1 juta penonton di pekan pertamanya.

Namun di balik itu, Maaya 2 sempat menuai kontroversi karena mengangkat kisah lesbian. Ditambah lagi, ada adegan cium bibir dua aktris utamanya. Leena Jumani sendiri tak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Setelah aku mendengar naskahnya, aku langsung berkata ya. Aku sangat senang bisa diasosiasikan dengan serial ini dan saat pemirsa menontonnya, mereka akan tahu kenapa aku bilang begini,” ucap Leena Jumani, dilansir dari The Indian Express, Jumat (1/6/2018).

Di Maaya 2, Leena beradu akting dengan Priyal Gol. Memerankan pasangan lesbian, mereka pun mesti melakukan adegan layaknya sepasang kekasih hingga adegan ciuman bibir.

“Aku sudah kenal Priyal cukup lama, dan kami punya ikatan kuat. Senang syuting dengannya. Soal ciuman, kami tak bisa berhenti menahan tawa sebelum adegan itu. Tapi kami sadar bahwa ini hanya membuat kami melakukan retake, jadi kami menyelesaikannya secepat mungkin. Aneh memang, tapi kami profesional,” ungkap Leena Jumani.

Meski banyak yang nyinyir, keluarga dan tunangan Leena, Rahul Sachdeva, sangat mendukung aktingnya di Maaya 2.

“Mereka snagat senang karena ini untuk perkembanganku sebagai seorang aktor. Bahkan tunanganku oke-oke saja soal ini. Dia datang ke set lokasi beberapa kali, tapi tidak di saat kami syuting adegan ciuman. Aku ingin dia melihatnya di layar kaca saja, bukan secara langsung,” ujarnya tertawa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.