Now Reading:
Beberkan Rahasia Kecantikan, Mariah Carey Lakukan Perawatan Ala Cleopatra
Full Article 2 minutes read

Beberkan Rahasia Kecantikan, Mariah Carey Lakukan Perawatan Ala Cleopatra

iyaa.com | Jakarta: Sebagai seorang diva, tentu banyak orang berpikir perawatan kecantikan yang dilakukan Mariah Carey rumit dan mahal.

Ditambah lagi sebelumnya beredar rumor yang menyebut bahwa ibu dua anak ini suka mandi dengan air mineral, padahal tidak demikian. Perawatan yang biasa ia lakukan untuk kecantikan rupanya bukan mandi dengan air mineral tapi mandi dengan susu, khususnya susu dingin.

“Aku mandi dengan susu… terkadang aku juga menggunakannya sebagai perawatan kecantikan,” papar Mariah Carey seperti dikutip Hello Giggles, Selasa (5/6/2018).

Meski demikian, ia tidak menampik bahwa dirinya kemungkinan akan mandi dengan air mineral seperti rumor yang beredar, tapi hanya di kondisi-kondisi tertentu saja.

“Ya, aku pikir jika tidak ada air bersih aku akan menggunakan air mineral untuk mandi,” jelas Mariah Carey.

Mandi susu sendiri merupakan kebiasaan yang dilakukan sejak zaman dulu, bahkan Cleopatra yang juga terkenal akan kecantikannya juga melakukan cara ini. Manfaat mandi susu ada banyak seperti yang dijelaskan oleh pakar dari Farmhouse Fresh, Delia McLinden.

“Mandi susu merupakan cara lama yang punya banyak manfaat untuk kulit. Susu kaya akan asam amino, vitamin, dan lemak mentega yang mana semuanya menutrisi dan menghidrasi. Susu juga dapat menenangkan kulit yang iritasi dengan instan,” ungkap Delia.

“Orang sekarang ini mencari bahan-bahan alami yang menutrisi – susu dan yogurt alaminya mengandung lemak baik dan kandungan melembapkan,” tambahnya lagi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.