Now Reading:
Penuh Haru, Rais Diprediksi Keluar dari Top 5 ‘Hafiz Indonesia’ 2018
Full Article 2 minutes read

Penuh Haru, Rais Diprediksi Keluar dari Top 5 ‘Hafiz Indonesia’ 2018

iyaa.com | Jakarta: Setelah Furqon asal Batam keluar dari Top 6, sejumlah netizen memprediksi Rais yang selanjutnya akan keluar dari Top 5 Hafiz Indonesia 2018. Hal ini bermula dari beredarnya video spoiler yang sempat diposting RCTI di media sosialnya.

Sayangnya video tersebut dengan cepat dihapus akun @officialRCTI terkait adanya kesalahan teknis. Namun ternyata, video tersebut telah banyak ditonton netizen hingga banyak yang menyebut Rais akan segera menyusul Furqon.

Masuki babak Top 5, Selasa (12/6/2018), akun official @hafizrcti memposting cuplikan episode hari ini.

Satu yang mencuri perhatian netizen adalah tangisan sedih Rais. Peserta Hafiz Indonesia yang masih berusia 5 tahun ini nampak menangis dan membuat banyak penonton ikut menangis.

“Bunda doakan Rais bisa membawa bunda umroh,” kata Rais sambil terisak.

“Yang penting buat bunda Rais sudah berusaha yang terbaik,” kata sang bunda.

Usai melihat video ini, banyak netizen yang ikut sedih melihat tangisan Rais. Doa dan harapan netizen muncul untuk Rais usai keluar dari Hafiz Indonesia 2018.

“Segmen kali ini paling sedih min😭😭😭😭 kak nabila sedih, rais juga pulang… mengharukan minn.. 😭,” tulis @s.ningsih_k_baddu.

“aku sudah liat videonya yg rais pulang… gak tega mau nonton hafiz indonesia nanti siang 😭😭😭😭,” komentar @elia_maya.

“Klo mmg Rais harus pulang.. Tolong Qabul kan hajat nya ya @hafizrcti , bawakan Mama nya umrah πŸ˜“,” tulis @muhammadaen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.