Now Reading:
Ekta Kaul Cerita Tentang Perannya di ‘Pengorbanan Cinta – Mere Angne Mein’ SCTV
Full Article 2 minutes read

Ekta Kaul Cerita Tentang Perannya di ‘Pengorbanan Cinta – Mere Angne Mein’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses dengan Inikah Cinta?, SCTV hadirkan serial India terbarunya berjudul Pengorbanan Cinta. Serial berjudul asli Mere Angne Mein ini sebelumnya sempat tayang di Indosiar dengan judul Ibu Mertua.

Serial Pengorbanan Cinta hadirkan kisah gadis cantik bernama Riya Anupam Mathur yang mandiri, gaul dan berpendidikan. Sosok Riya ini diperankan dengan apik oleh Ekta Kaul.

Dalam sebuah wawancara bersama India Forums, Juni 2015, Ekta Kaul menceritakan tentang perannya sebagai Riya di Pengorbanan Cinta (Mere Angne Mein).

“Saya berperan sebagai Riya yang merupakan gadis mandiri, berpendidikan dan gaul. Dia percaya pada kesetaraan gender bahwa jika ada 10 orang dalam keluarga, maka setiap orang memiliki hak dan kebebasan yang sama untuk berbicara, mengekspresikan diri mereka, dan lain sebagainya,” kata Ekta Kaul.

Ekta Kaul sebagai Riya | Foto: The Tribune

“Dia sangat dekat dengan ayahnya setelah ibunya meninggal saat masih kecil. Ayahnya seperti serang sahabat, pembimbing dan pendukungnya. Ayahnya juga tak pernah membatasi Riya untuk melakukan apapun yang diinginkannya,” lanjut Ekta Kaul.

“Tiba-tiba, dia bertemu dengan seorang pria bernama Shivam (Karam Rajpal). Dia jatuh cinta pada Shivam walau tak tahu latar belakang keluarganya. Setelah menikah dan jadi bagian keluarga besar Shivam, dia akhirnya tahu bahwa semua hal berbeda di rumah barunya,” ucap Ekta Kaul.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.