Now Reading:
Tarte Cosmetics Kembali Tambah 2 Produk Baru ke Koleksi Maracuja
Full Article 2 minutes read

Tarte Cosmetics Kembali Tambah 2 Produk Baru ke Koleksi Maracuja

iyaa.com | Jakarta: Tarte Cosmetics baru saja merilis dua produk terbaru vegan makeup, yaitu Maracuja Gold Oil dan Maracuja Concentrated Face Balm. Kehadiran dua produk ini pun semakin menambah panjang daftar koleksi Maracuja milik Tarte Cosmetics.

Face oil yang dibuat dari minyak maracuja ini akan membantu memulihkan dan meremajakan kulit aktif sambil memberi hidrasi maksimum ke kulit. Jadi cukup tuangkan beberapa tetes dan tampilan kulitmu akan jadi lebih kencang, lembut, cerah.

Meski minyak, namun produk satu ini juga cocok untuk pemilik kulit acne-prone karena tidak menyumbat pori-pori. Selain untuk wajah, minyak satu ini juga bisa digunakan untuk menutrisi bibir, menghidrasi kutikula kuku, dan sebagai kondisioner rambut.

Foto: Tarte Cosmetics

Sementara itu, Maracuja Concentrated Face Balm akan memberikan kelembapan dan kandungan antioksidan yang berasal dari campuran 9 minyak yang kuat untuk memberi hidrasi ekstra. Produk ini tentunya cocok untuk memanjakan kulit yang kering.

Cara pakainya juga sangat mudah. Saat malam ambil balm ini dengan ujung jari dan aplikasikan ke wajah dengan gerakan memutar 3-4x, lalu diamkan hingga balm meleleh sendiri karena suhu kulit.

Maracuja Gold Oil dan Maracuja Concentrated Face Balm hadir dengan serpihan emas yang membuat dua produk ini terlihat mewah. Jadi tak perlu heran kalau face oil dan balm ini dibanderol dengan harga cukup mahal.

Maracuja Gold Oil dibanderol dengan harag $50 atau sekitar Rp730.000, sementara Cosmic Maracuja Concentrated Face Balm dibanderol dengan harga $42 atau sekitar Rp620.000.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.