Now Reading:
Bintangi ‘Qayamat Ki Raat’, Penampilan Nirbhay Wadhwa Serem Banget
Full Article 2 minutes read

Bintangi ‘Qayamat Ki Raat’, Penampilan Nirbhay Wadhwa Serem Banget

iyaa.com | New Delhi: Nirbhay Wadhwa si bintang Mahabharata saat ini membintangi serial baru Qayamat Ki Raat. Serial yang akan tayang di Star Plus ini beberapa waktu lalu telah dirilis teasernya.

Dalam serial fantasy thriller tersebut, Nirbhay Wadhwa berperan sebagai Tantrik dengan penampilan yang cukup menyeramkan: rambut panjang, kulit keriput, hidung besar, dan mata menyorot tajam. Hal ini diakui sendiri olehnya.

“Ketika aku mendengar tentang karakterku, aku ketakutan. Dan setelah itu, ketika aku selesai didandani, lebih menyeramkan. Makeup artist-nya profesional dan produknya juga aman untuk kulitku jadi aku menikmati fase ini. Aku butuh dua jam untuk persiapan, tapi aku puas karena memerankan sesuatu yang unik,” tutur Nirbhay Wadhwa, dilansir dari Indian Wiki Media, Rabu (13/6/2018).

“Aku merasa seperti seorang murid dan belajar di sini. Serial ini berkisah seputar karakterku. Tantrik adalah karakter yang sangat penting. Aku merasa diberkahi dan bersyukur kepada Balaji Telefilms atas kesempatan ini. Aku selalu ingin bekerja dengan Ekta Kapoor,” katanya.

Memerankan Tantrik, Nirbhay Wadhwa hampir tak dikenali. Keluarganya pun sampai tak percaya. “Awalnya aku tak bilang pada keluargaku tentang serial dan karakterku. Lalu aku beri tahu mereka, dan mereka tak percaya itu aku dalam avatar yang mengerikan. Tapi aku membuat mereka memahaminya. Mereka antusias menontonku,” ungkapnya.

Qayamat Ki Raat juga dibintangi Karishma Tanna dan Vivek Dahiya. Kharishma Tanna sendiri saat ini masih membintangi Naagin 3, sedangkan Vivek Dahiya terakhir kali bermain di Kavach – Kali Shaktiyon Se.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.