Now Reading:
Video Tutorial Alisnya Disalahgunakan, Ini Klarifikasi Tina Yong
Full Article 2 minutes read

Video Tutorial Alisnya Disalahgunakan, Ini Klarifikasi Tina Yong

iyaa.com | Jakarta: Beauty vlogger asal Singapura, Tina Yong membuat klarifikasi penting terkait penyalahgunaan video tutorialnya di media sosial. Di kolom komentar videonya, Tina Yong mengingatkan pengikutnya untuk lebih waspada dan jangan tertipu.

Tina Yong juga menjelaskan produk yang dipakainya dalam video adalah Maybelline Tatto Brow Ink Pen dan bukan produk dari brand kosmetik lainnya.

“Important message: There has been lots of companies taking my video to promote their products (which I didn’t use) and without my permission so please, if you see my video on Facebook or Instagram, don’t be fooled by them. In this video I used the Maybelline ink stroke pen,” tulis Tina Yong.

(Pesan penting: Ada banyak perusahaan yang mengambil videoku untuk mempromosikan produk mereka (yang tidak saya gunakan) dan tanpa seizin saya. Jadi tolong, jika kalian melihat videoku di Facebook atau instagram, jangan sampai tertipu oleh mereka. Dalam video ini aku memakai Maybelline ink stroke pen.)

Belakangan ini, nama Tina Yong semakin populer karena potongan video tutorialnya kerap muncul dalam iklan Facebook dan Instagram. Potongan video tersebut banyak digunakan untuk iklan produk serupa namun beda merek. Tak sedikit juga netizen yang mengaku tertipu dan membeli produk eyebrow tersebut.

Dalam video aslinya, Tina Yong yang memiliki lebih dari 2 juta followers tengah mencoba produk terbaru Maybelline Tatto Brow Ink Pen. Tak lama setelah produk tersebut dirilis, muncul beberapa online shop yang menjual produk berbeda dengan kelebihan hampir sama.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.