Now Reading:
Setelah ‘Gold’, Mouni Roy Siap Bintangi Film ‘RAW’
Full Article 2 minutes read

Setelah ‘Gold’, Mouni Roy Siap Bintangi Film ‘RAW’

iyaa.com | Mumbai: Sejak hijrah ke layar lebar, tawaran main film terus berdatangan kepada Mouni Roy. Baru-baru ini aktris Naagin itu memastikan dirinya akan tampil di film RAW: Romeo Akbar Walter.

Mouni Roy menjadi pemeran utama dalam film thriller spionase itu. Disutradarai Robbie Grewal, Mouni akan beradu akting dengan John Abraham. Mereka pun telah melakukan reading dan look test.

“Aku pernah ikut audisi tapi film ini baru saja muncul. Aku pergi untuk meeting dan tim langsung merasa aku cocok dengan karakternya karena aku memiliki sensasi dunia lama. Mereka menawarkan peran ini dan aku langsung berkata ya. Aku tak puas dengan tawaran-tawaran lainnya yang datang padaku, tapi aku antusias dengan film ini,” kata Mouni Roy, dilansir dari Mumbai Mirror, Rabu (13/6/2018).

Beginners journals ❤️ Need all the love & blessings 💫

A post shared by mon (@imouniroy) on

Dalam kariernya di Bollywood, Mouni Roy melakukan debutnya lewat film Gold . Bintang Mahadewa itu juga membintangi film Brahmastra bersama Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, dan Amitabh Bachchan.

“Aku suka pekerjaan John Abraham. Dia punya kepribadian yang mengintimidasi, tapi orang-orang berkata hal yang baik-baik tentangnya. Akhir-akhir ini aku merasa mati rasa. Setelah akting bersama Akshay Kumar (Gold), aku bekerja dengan Ranbir dan Alia, tapi aku belum syuting dengan Pak Amitabh Bachchan. Jika syuting dengannya, aku akan sangat gugup dan mungkin bersembunyi di sudut ruangan,” ujar Mouni Roy tertawa.

Untuk kesuksesan filmnya, Mouni Roy pun meminta doa dari para penggemar melalui media sosialnya. Dan buat yang penasaran dengan aktingnya di layar lebar, tampaknya harus bersabar sedikit karena Gold baru rilis Agustus 2018 di India.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.