Now Reading:
Ending-nya Gantung, ‘Amanah Wali’ Lanjut Season 3 Tahun Depan
Full Article 3 minutes read

Ending-nya Gantung, ‘Amanah Wali’ Lanjut Season 3 Tahun Depan

iyaa.com | Jakarta: Menjelang Idul Fitri, sinetron religi Amanah Wali 2 telah habis penayangannya. Episode terakhirnya tayang pagi tadi, Kamis (14/6/2018) di RCTI.

Sayangnya kisah Fatin, Faank, dan Faruk masih menggantung. Belum jelas siapa yang akan dipilih Fatin untuk jadi pendamping hidupnya. Namun penggemar Amanah Wali tak perlu khawatir, sebab sinetron yang dibintangi Wali Band ini akan hadir kembali tahun depan.

Soraya Rasyid, pemeran April, menyebut dalam postingannya di Instagram bahwa Amanah Wali akan hadir kembali tahun depan. Akun Amanah Wali pun juga memastikan adanya season 3.

“Saksikan terus Amanah Wali 2 sampai sahur ramadhan terakhir di tahun ini. Nantikan insyaallah Amanah Wali 3 di tahun depan. 🕌Terimakasih banyak atas dukungan nya semua yg telah menyaksikan dan mengapresiasi #AmanahWali2RCTI semoga yg baik bisa menjadi tuntunan, yg jeleknya dibuang aja hehehe 🙏🏻 #AmanahWaliRCTI #dramaserialterbaik,” tulis Soraya Rasyid.

“Semoga sukses terus @AmanahWali2RCTI 3,4,dan seterusnya😊😊😊,” kata netizen. “Aamiin semoga tahun depan masih bisa melihat amanah wali 3 amiin,” kata netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.