Now Reading:
Cegah Tangan Kasar Saat Bersalaman di Hari Raya dengan 2 Hand Cream Lokal Ini
Full Article 2 minutes read

Cegah Tangan Kasar Saat Bersalaman di Hari Raya dengan 2 Hand Cream Lokal Ini

iyaa.com | Jakarta: Wah, tidak terasa besok kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Besok selesai solat ied, kita akan bermaaf-maafan dengan orang tua, saudara, dan pastinya tetangga.

Yang namanya bermaaf-maafan pasti kita akan bersalaman dengan orang. Tapi kondisi kulit tanganmu lagi gak banget, kering dan kasar, karena sering berada di ruangan ber-AC atau sering terpapar sinar UV. Tanganmu yang kasar dan kering pasti bikin kamu jadi tidak pede.

Biar hal itu tidak terjadi, cobain deh 2 hand cream lokal ini supaya tangan kamu kembali lembut dan sehat. Ini dia rekomendasinya!

1. Mustika Ratu Olive Zaitun Hand Nourishing Cream & Tea Tree

Foto: Bukalapak

Mustika Ratu punya produk untuk mengatasi masalah tangan kasar dan keringmu, yaitu Olive Zaitun Hand Nourishing Cream & Tea Tree.

Kandungan minyak zaitunnya akan bekerja sebagai antioksidan dan melembapkan kulit tanganmu. Selain itu, minyak zaitunnya juga dikombinasikan dengan vitamin E dan phytofirm sehingga akan menutrisi dan menjaga kekencangan kulit. Sementara itu, kandungan tea tree di dalam krim ini akan bekerja sebagai antiseptik dan membunuh kuman di tangan.

Mustika Ratu Olive Zaitun Hand Nourishing Cream & Tea Tree dibanderol dengan harga sekitar Rp17.000 untuk ukuran 60gr.

2. Viva Hand & Nail Cream

Foto: Bukalapak

Tidak hanya fokus pada tangan, Viva Cosmetic juga menyediakan perawatan untuk kuku lewat Hand & Nail Cream. Hand cream ini mengandung vitamin F dan Allantoin untuk melembutkan kulit tangan dan merawat kuku agar tidak mudah rapuh. Tak hanya itu, krim ini juga diperkaya dengan ekstrak Honey Melon sebagai pelembap alami untuk menjaga kelembaban kulit.

Hand cream satu ini dibanderol dengan harga super duper murah, yaitu Rp 10.900 untuk ukuran 40gr. Murahnya kebangetan ya ladies.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.