Now Reading:
Vivek Dahiya Antusias Bintangi Serial Fantasy Thriller ‘Qayamat Ki Raat’
Full Article 1 minutes read

Vivek Dahiya Antusias Bintangi Serial Fantasy Thriller ‘Qayamat Ki Raat’

iyaa.com | New Delhi: Setelah serial horor Kavach… Kaali Shaktiyon Se, Vivek Dahiya akan membintangi serial Qayamat Ki Raat. Ini merupakan pertama kalinya ia tampil di serial fantasy thriller.

“Aku tak gugup, tapi aku sangat antusias karena plotnya sangat menarik. Karakterku yang bernama Raj juga menarik. Ini sesuatu yang aku ingin perankan sejak lama, yang mana bukan karakter yang intens dan serius. Aku sebelumnya hanya memainkan peran seperti itu. Makanya aku sangat antusias,” ujar Vivek Dahiya, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (14/6/2018).

Qayamat Ki Raat akan tayang di Star Plus di luar jam prime time. Suami dari Divyanka Tripathi itu berkata hal ini tak masalah selama ceritanya memang bagus.

“Tidak masalah. Jika serialnya menarik, pemirsa akan menontonnya. Serial-serial besar telah melakukannya. Ini tentang kisahnya, apakah menarik perhatian pemirsa dan tentu saja, ada pilihan untuk menontonnya di Hotstar,” katanya.

Di Qayamat Ki Raat, Vivek Dahiya akan berakting bersama Karishma Tanna dan Nirbhay Wadhwa. Belum diketahui kapan tayangan perdananya, namun teasernya sudah dirilis belum lama ini.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.