Now Reading:
‘Tiada Hari yang Tak Indah’ Tamat, ‘Seleb’ Siap Tayang di SCTV
Full Article 2 minutes read

‘Tiada Hari yang Tak Indah’ Tamat, ‘Seleb’ Siap Tayang di SCTV

iyaa.com | Jakarta: Salah satu sinetron yang hadir di Ramadan kemarin, Tiada Hari yang Tak Indah, akan segera berakhir. Sinetron Nikita Willy dan Cut Syifa ini tamat pada 20 Juni 2018.

Netizen cukup menyayangkan selesainya tayangan Tiada Hari yang Tak Indah. Sebab sinetron ini mengandung banyak pesan moral dan akting para pemainnya pun bagus. Netizen pun berharap sinetron ini bisa hadir kembali tahun depan.

“Mendidik banget sinetron ini adem lihatnya,” kata amu_maz. “Bakal kangen parah sama Kel Abah dan trio kakak adek Aka, kemuning dan melati 😭😭,” komentar dollevaniel_braveaniel. “Ditunggu season 2 buat THYTI @sctv,” ujar rasyaana1.

Sementara itu untuk penggantinya, SCTV sudah menyiapkan sinetron Seleb, yang dibintangi Rizky Nazar, Megan Domani, dan Cassandra Lee. Seleb akan tayang perdana pada Kamis, 21 Juni 2018, tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

“Selalu ditunggu2 banget ini sinetronn semoga ratingnya bagus dan epsnya makin panjang.. sukses buat pemainnyaaa😊😘 @sctv @cassandraslee @rizkynazar20 @megandomani1410,” komentar mesinewxx.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.