Now Reading:
Jadi ‘Shani’ Dewasa, Rohit Khurana Gantikan Peran Kartikey Malviya
Full Article 2 minutes read

Jadi ‘Shani’ Dewasa, Rohit Khurana Gantikan Peran Kartikey Malviya

iyaa.com | Jakarta: Serial Shani di ANTV akan segera menghadirkan wajah baru pemeran Shani. Setelah kisahnya lompat 10 tahun kemudian, Rohit Khurana tampil menggantikan Kartikey Malviya sebagai Shani dewasa.

“Aku pernah memainkan karakter negatif, anti-hero, cowok biasa, tapi ini debutku di genre mitologi. Kurasa aku cukup dewasa untuk bertanggung jawab atas peran Shani,” ujar Rohit Khurana, dilansir dari Times of India, Oktober 2017.

Menjadi pengganti Kartikey Malviya, aktor Uttaran ini menyebutnya sebuah tantangan. “Dia telah memainkan karakter ini dengan sangat baik dan menjadi populer, ini membuatku termotivasi. Mengambil alih tugas Kartikey tentu menantang, tapi menyenangkan bisa menjawab tantangan ini karena ini serial mitologi pertamaku. Aku antusias sekaligus gugup. Kuharap bisa belajar dari pengalaman ini,” tuturnya.

Meski begitu, tak ada persiapan khusus untuk memainkan karakter Shani dewasa. “Biasanya aku mengikuti arus saja, tapi untuk karakter ini, aku fokus pada mataku karena cara Shani membuat kontak mata adalah ciri yang paling penting,” katanya.

Selain Rohit Khurana, Tina Dutta juga akan muncul di serial ini. Ia menjadi pemeran Damini, istri Shani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.