Now Reading:
‘Seleb’ Tayang Perdana di SCTV, Ini Sinopsis dan Nama Pemainnya
Full Article 2 minutes read

‘Seleb’ Tayang Perdana di SCTV, Ini Sinopsis dan Nama Pemainnya

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Ramadan SCTV, Tiada Hari yang Tak Indah tamat kemarin (20/6/2018). Sebagai penggantinya, SCTV hadirkan sinetron terbaru SinemArt berjudul Seleb yang akan tayang perdana sore ini, Kamis 21 Juni 2018 pukul 17.00 WIB.

Seleb mengisahkan tentang Sukilah, seorang gadis kampung yang mendadak jadi artis. Awalnya Sukilah bersama penduduk desa datang untuk menyaksikan syuting sinetron yang dilakukan di desanya yang berada di kaki gunung. Sukilah ingin bertemu dengan artis populer yang selama ini hanya dilihatnya di layar kaca.

Saat syuting segera dimulai, sutradara dan pimpinan produksi kesal pada Jessika Meida, artis terkenal yang sudah dikontrak dan menandatangani calling sheet tapi tidak datang pada jadwal yang telah ditentukan dengan berbagai alasan.

Pembantu umum bernama Slamet mengusulkan untuk mendapuk penduduk lokal sebagai pengganti Jessika. Hal ini juga dimaksudkan agar karakter yang ditampilkan terkesan lebih natural.

Slamet pun mengusulkan Sukilah dan sutradara menyetujuinya. Sukilah akhirnya mainkan peran sebagai Partinah dan mengganti namanya menjadi La Suki.

Cerita berlanjut hingga La Suki terbiasa dengan kehidupan seorang artis. La Suki juga harus melewati berbagai problematika seorang selebriti. Mulai dari ditinggal nikah kekasihnya di desa. Hingga Persaingan kemewahan antar selebriti.

Kakak perempuannya, Yayan didaulat menjadi manager La Suki. Sementara itu, Jessika yang sombong tak suka dengan La Suki yang semakin populer sebagai artis.

Berikut 5 pemain utama sinetron Seleb SCTV:

1. Megan Domani sebagai Sukilah / La Suki, gadis desa yang mendadak jadi artis.
2. Rizky Nazar sebagai Kafka, selebriti lawan main Sukilah / La Suki.
3. Cassandra Lee sebagai Jessika Meida, artis yang banyak tingkah dan sombong.
4. Marcella Simon sebagai Yayan, kakak perempuan sekaligus manager Sukilah / La Suki.
5. Sultan Djorghi sebagai Heru Suhendro, Sutradara yang dibuat kesal karena ulah Jessica Meida.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.