Now Reading:
Endingnya Gantung, Penonton Nantikan ‘Tiada Hari yang Tak Indah’ Season 2 SCTV
Full Article 2 minutes read

Endingnya Gantung, Penonton Nantikan ‘Tiada Hari yang Tak Indah’ Season 2 SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI) tamat pada Rabu (20/6/2018). Sinetron yang mengisi slot sore SCTV selama Ramadan ini berakhir dengan akhir cerita yang menggantung.

Kemuning (Nikita Willy) belum siap menikah dengan Anton (Rezky Aditya). Karena hal ini, Abah (El Manik) melarang Kemuning dan Anton berpacaran dan berdekatan untuk menghindari fitnah.

Hal ini malah jadi senjata makan tuan bagi Abah. Kemuning juga meminta Abah agar tak berdekatan dengan Bu Ratna (Widyawati). Sikap Kemuning mendapat protes dari Melati (Raya Kohandi) dan Cempaka (Cut Syifa). Tapi karenanya, Cempaka dan Melati akhirnya merestui Abah menikah dengan Bu Ratna.

Sayangnya, masalah tak berhenti sampai di situ. Setelah Melati, Kemuning dan Cempaka merestui Abahnya menikah, Bu Ratna justru mengungkap hal tak terduga. Bu Ratna masih memiliki orang tua dan meminta Abah untuk melamarnya.

Lamaran Abah pun belum tentu diterima oleh orang tua Bu Ratna. Kemuning menyimpulkan bahwa Abah tak bisa menikah dengan Bu Ratna. SELESAI.

Foto: vidio

Berakhirnya sinetron THYTI disesalkan sejumlah netizen. Sinetron THYTI dinilai miliki cerita yang berbeda, mendidik dan penuh pesan moral. Karena hal ini, banyak netizen yang berharap dan nantikan kelanjutan kisah THYTI season 2.

“Endingnya koq ngetwist gitu yaa? Kirain bakalan happy ending, ternyata…. semoga ada lagi deh tahun depan🙏,” tulis @yuniyuraheis.

“Agak ngegantung gitu yaa pas endingnya😥😥mungkin dilanjutin tahun depan kali yaa…semoga aja😊🙏🙏,” tulis @nasyaputri_andira.

“Mudah2n ada THYTI season 2 yaa min Ramadhan taon depan @sctv soalnya masi gantung cerita nya buat nyesek 😭,” tulis @dollevaniel_braveaniel.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.