Now Reading:
Meghan Markle Tampil dengan Alis Baru di Acara Royal Ascot
Full Article 2 minutes read

Meghan Markle Tampil dengan Alis Baru di Acara Royal Ascot

iyaa.com | London: Ada saja yang menarik dari sosok Meghan Markle. Setelah makeup yang menonjolkan freckles dan messy bun, alis baru istri Pangeran Harry ini pun jadi perhatian publik.

Pada pertandingan tahunan balap kuda Royal Ascot, Selasa (19/6/2018), Meghan Markle tampil dengan alis yang lebih gelap dengan bentuk dramatis, yang disebut “Audrey Brow”. Nama ini terinspirasi dari bintang film Hollywood Audrey Hepburn.

Adalah Sherrille Riley, pemilik salon Nails dan Brow sekaligus personal brow stylist Meghan yang dipercaya menangani alis sang putri, sejak musim panas 2016 ketika pertama kali Meghan berkunjung ke sana.

Foto: Allure

“Kami melakukan perawatan, dengan teknik tinting dan threading serta sedikit tweezing. Warna yang kugunakan adalah coklat dengan sedikit warna hitam yang memberikan tampilan alami yang lembut,” jelas Riley, dilansir dari People, Selasa (19/6/2018).

Untuk sentuhan akhir, Riley menggunakan pensil alis Beauty Edit Mayfair dalam shade Dark Dahlia.

“Ini hanya tentang menonjolkan fitur-fiturnya (Meghan) dengan cara yang paling alami,” kata Riley yang juga menangani alis Putri Beatrice.

Foto: People

Nah, buat kamu yang ingin punya alis seperti The Duchess of Sussex, Riley menyarankan untuk menumbuhkan alis sepenuhnya. “Kemudian cobalah membentuknya selurus mungkin, pastikan ujung ekornya terangkat ke atas. Isi celah dalam alis dengan pensil alis,” tuturnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.