Now Reading:
Menghilang di ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih Janji Akan Segera Kembali
Full Article 2 minutes read

Menghilang di ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih Janji Akan Segera Kembali

iyaa.com | Jakarta: Sosok Mira yang diperankan Ratna Galih belakangan ini tak muncul di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Mira diceritakan menghilang dan hanyut di sungai.

Raffi (Jonathan Frizzy) hanya menemukan pakaian Mira di sungai. Raffi menduga Yudha (Teddy Syah) ada di balik hilangnya Mira.

Hilangnya Mira membuat banyak netizen, khususnya penonton setia Cinta yang Hilang kecewa. Pasalnya banyak konflik yang tak juga selesai, seperti Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri) yang belum bertemu Mira hingga rahasia besar Yudha alias Dani.

Diketahui dari instagram pribadinya, Ratna Galih rupanya tengah berlibur bersama keluarga di Pulau Maladewa. Ratna Galih juga berbagi foto-foto liburannya.

20.06.18 Maldives.. dreams do come true!!! #ratgalmaldives #ratgalholiday

A post shared by Ratna Galih (@ratnagalih) on

“Mba Mira di cariin tuh sama pak Raffi, sampe nyebut ke kali pak Raffi nya, kasihan liat nya,,” tulis @antonius_kartika.

“Mba Mira kapan syuting film cinta yg hilang? Di Cariin sm mass Raffi tuh,” tanya @darryl_741.

Menjawab banyaknya pertanyaan netizen, Ratna Galih akhirnya buka suara dan mengatakan akan segera kembali ke lokasi syuting.

“Lagi kebanjiran komentar ini pada nanyain “kenapa Mira hilang?” Mira lagi liburan dulu sama keluarga, sama anak-anak, sama mami… Tapi, Insya Allah besok udah pulang lagi dan mulai syuting lagi. Jadi, tungguin ya. Pokoknya aku bentar lagi aku muncul,” ucap Ratna Galih di insta story, Rabu (20/6/2018).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.