Now Reading:
Lepas Proyek Film, Rohit Khurana Pilih Bintangi ‘Shani’
Full Article 2 minutes read

Lepas Proyek Film, Rohit Khurana Pilih Bintangi ‘Shani’

iyaa.com | Mumbai: Shani (Karmaphal Daata Shani) menjadi serial mitologi pertama dalam karier Rohit Khurana. Ia menggantikan Kartikey Malviya sebagai Shani dewasa.

“Awalnya aku ragu main serial mitologi atau sejarah. Tapi sejak lama aku ingin bekerja dengan rumah produksi ini (Swastik Productions) dan karena mereka hanya menggarap serial seperti itu, aku akhirnya berubah pikiran,” ujar Rohit Khurana, dilansir dari The Indian Express, Oktober 2017.

Aktor yang populer lewat Uttaran ini sempat ikut audisi untuk Shani setahun sebelumnya, namun tak berhasil saat itu.

“Aku sudah ikut audisi untuk serial ini hampir setahun lalu tapi tak ada hasil. Aku lalu mendapat telepon dari mereka untuk ikut audisi lagi. Kami melakukan beberapa look test dan saluran TV menyukaiku. Setelah itu semuanya berjalan sebagaimana adanya. Aku pikir ini memang takdir,” katanya.

This is the beginning 👏🏻🙏🏻🤞🏻

A post shared by RK (@rohitkhurana64) on

Sebelum membintangi Shani, Rohit Khurana sudah mengantongi proyek film layar lebar. Namun akhirnya ia lepas karena proyek tersebut ditunda.

“Aku sudah tanda tangan kontrak untuk film horor, tapi filmnya ditunda. Sebagai aktor, kau tak suka duduk-duduk di rumah, jadi aku memilih Shani. Saat melihat diriku, aku sadar aku harus melakukan ini. Tak mungkin ada peluang yang lebih baik. Dengan karakter yang kuat dan tayang di jam prime time, aku tak punya alasan untuk bilang tidak. Jadi aku melepas film itu untuk serial ini,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.