Now Reading:
Waspada Dandan di Mobil! Mata Wanita Ini Terluka Akibat Tertancap Eyeliner
Full Article 1 minutes read

Waspada Dandan di Mobil! Mata Wanita Ini Terluka Akibat Tertancap Eyeliner

iyaa.com | Jakarta: Berdandan atau merias wajah di dalam mobil kerap dilakukan banyak wanita untuk lebih menghemat waktu. Tapi ternyata, berdandan di dalam mobil atau dalam perjalanan sangat berbahaya loh, ladies.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita di Bangkok, Thailand. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/6/2018), seorang wanita berusia sekitar 20 tahun alami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan matanya tertusuk eyeliner.

Saat menggunakan eyeliner dalam perjalanan, taksi yang ditumpanginya menabrak sebuah truk yang berjalan lambat di depan. Hentakan tersebut membuat tubuh sang wanita terdorong ke depan hingga membuat eyeliner yang berada di tangannya menancap di mata.

Untungnya, eyeliner tersebut tak melukai bagian vital mata kirinya dan wanita tersebut masih dapat melihat setelah eyeliner yang menancap di matanya berhasil di keluarkan.

“Kecelakaan terjadi pada 5.20 pm di daerah Din Daeng, Bangkok saat wanita itu sedang memakai makeup dalam perjalanannya,” kata Thanabodee Sabbodi, seorang paramedis.

Foto: Daily Mail

So ladies, hati-hati jika merias wajah saat dalam perjalanan. Sebaiknya selesaikan dulu riasan wajahmu sebelum memulai perjalanan, ya!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.