Now Reading:
Protes Kebijakan Donald Trump, Brand Ini Galang Donasi Lewat ‘F*ck Trump’
Full Article 2 minutes read

Protes Kebijakan Donald Trump, Brand Ini Galang Donasi Lewat ‘F*ck Trump’

iyaa.com | Jakarta: Kebijakan politik ‘Zero Tolerance’ Donald Trump yang memisahkan anak-anak dari orang tuanya di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko membuat banyak orang mengecam tindakan tersebut.

Untuk menunjukkan kepedulian dan membantu para imigran tersebut kembali berkumpul bersama keluarganya, banyak orang, mulai dari masyarakat biasa sampai public figur, menggalang donasi. Salah satu yang ikut menggalang donasi adalah brand lipstik indie bernama Lipslut.

Lipslut menggalang donasi dengan menjual lipstiknya yang bernama ‘F*ck Trump’, yaitu matte liquid lipstick dengan shade mid-tone nude pink. Lipstik ini diklaim cruelty-free, vegan, dengan bold matte finish. Warnanya juga pigmented dan tidak akan membuat bibir kering karena mengandung coconut oil dan vitamin E.

Foto: Lipslut

Dari situs Lipslut sendiri dipaparkan bahwa dari sekarang hingga 19 Juli nanti seluruh hasil penjualan lipstik ‘F*ck Trump’ akan disumbangkan untuk mendukung keluarga-keluarga yang dipisahkan di perbatasan.

Lipstik ini sebenarnya sudah ada sejak Januari 2017 lalu tidak lama setelah Trump dilantik sebagai presiden Amerika Serikat ke-45. Saat itu Lipslut menyumbangkan setengah hasil penjualannya untuk membantu organisasi-organisasi civil rights yang ditujukan pada pemerintahan Trump.

Buat yang penasaran harganya, ‘F*ck Trump’ dibanderol dengan harga $19.95 atau sekitar Rp281.000-an.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.