Now Reading:
‘Mahakaali’ Tayang Perdana, Begini Kisah Pooja Sharma sebagai Dewi Parwati
Full Article 2 minutes read

‘Mahakaali’ Tayang Perdana, Begini Kisah Pooja Sharma sebagai Dewi Parwati

iyaa.com | Jakarta: Serial Mahakali yang dibintangi Pooja Sharma dan Saurabh Raj Jain tayang perdana pekan depan di ANTV.

Kisahnya adalah tentang Dewi Parwati yang menjelma sebagai Dewi Kaali. Episode pertama Mahakaali dibuka dengan Parwati yang bermimpi tentang Mahakaali. Dalam mimpi itu ia melihat Mahakaali membunuh para iblis tanpa ampun.

Parwati lalu bertanya kepada Mahadewa tentang mimpinya. Dewa Indra dan para dewa lainnya tiba-tiba datang meminta pertolongan. Mereka kesulitan memenangkan perang dengan iblis, Sumbha dan Nisumbha. Mahadewa lalu meminta Parwati mengendalikan situasi.

Parwati lantas menemui utusan Shumbh. Namun para utusan akhirnya mundur karena terpesona dengan kecantikan Parwati. Mengetahui itu, Shumbh lantas melamar Parwati. Jika Parwati mau menikah dengannya, ia akan berhenti membunuh para dewa. Parwati jelas menolak.

Foto: YouTube

Shumbh kemudian mengirim anak buahnya lagi. Parwati pun marah hingga tak bisa mengontrol emosinya. Teriakannya membuat anak buah Shumbh menjadi debu.

Shumbh murka, lalu mengirim segerombolan iblis untuk membawa paksa Parwati. Terjadi perang antara iblis dan dewa. Parwati teringat kata-kata Mahadewa dan segera memantapkan hati untuk menghentikan perang.

Ketika itu salah satu iblis hendak menculik Dewi laksmi. Parwati yang melihatnya menghampiri Laksmi untuk melindunginya. Saat ia berlari menuju si iblis, saat itulah Parwati berubah menjadi Mahakaali, sesosok dewi berkulit hitam.

Apa yang akan terjadi setelah Parwati berubah menjadi Mahakaali? Saksikan kisahnya di Mahakaali mulai 25 Juni 2018 pukul 15.45 WIB di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.