Now Reading:
Kepala Anak Nyangkut di Pagar, Imam Darto Kena Karma?
Full Article 2 minutes read

Kepala Anak Nyangkut di Pagar, Imam Darto Kena Karma?

iyaa.com | Jakarta: Imam Darto membagikan momen unik di instagramnya. Dalam video postingannya kemarin, Kamis (21/6/2018), Imam Darto nampak berusaha mengeluarkan kepala anaknya yang tersangkut di pagar.

Presenter kondang ini nampak tenang membantu Zafa, anak keduanya untuk mengeluarkan kepalanya dari pagar. Baik Imam Darto maupun Zafa, ayah dan anak ini tetap tenang dan tak panik. Tak butuh waktu lama, Imam Darto berhasil mengeluarkan kepala anaknya dari pagar.

Lewat captionnya, Imam Darto meminta ampun dengan kelakuan anaknya. Host The Comment NET TV ini juga mengingat kembali bagaimana dirinya menertawakan anak orang lain yang juga mengalami hal serupa.

“Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn..,” tulis Imam Darto.

Sontak video ini mengundang komentar beragam netizen. Ada yang tertawa dan ada juga netizen yang kasihan dengan sang anak. Netizen lainnya meminta video tersebut dimasukkan dalam segmen “VIVICU” (Video-Video Lucu) yang ada di The Comment NET TV.

“Salut banget ini ga anaknya, ga orang tuanya, masih pada bisa tenang.. gue udah nangis bombay ga jelas liat anak gue begitu πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis @fianzuu91.

“Bakal masuk @thecommentnet_,” tulis @fadlilah_ikd.

“Harus masuk vivicuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis @choiruladiib.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.