Now Reading:
Debut Bollywood, Mohit Raina Jadi Tentara di Film ‘Uri’
Full Article 2 minutes read

Debut Bollywood, Mohit Raina Jadi Tentara di Film ‘Uri’

iyaa.com | New Delhi: Mohit Raina yang terkenal lewat serial Mahadewa akhirnya akan menjajal kemampuan aktingnya di Bollywood lewat film Uri.

Aktor Ashoka ini kembali memerankan tentara India. Sebelumnya, Mohit juga memainkan peran yang sama di serial TV Sarfarosh: Saragarhi 1897. Syutingnya sendiri sudah selesai belum lama ini.

Uri mengisahkan peristiwa serangan Pakistan atas kamp militer di Uri, kawasan Kashmir, India, pada 18 September 2016. Lokasi syutingnya berada di kampung halamannya di Jammu dan Kashmir.

“Bangsa selalu didahulukan, dan aku merasa ini adalah kesempatan besar menjadi bagian dari film yang menggambarkan insiden itu,” kata Mohit Raina, dilansir dari Times of India, Jumat (22/6/2018).

Membintangi film Uri, Mohit Raina sekaligus ingin mewujudkan mimpinya menjadi tentara yang tak kesampaian.

“Ini dulu mimpiku, bisa bergabung dengan Indian Army. Karena tak kesampaian, aku mewujudkannya dengan memerankan seorang tentara kapanpun aku dapat kesempatan. Selain itu aku juga selalu mengambil peran menantang di TV. Jadi karena kusuka film layar lebar, aku ingin sesuatu yang berbeda untuk debut filmku,” ungkap Mohit Raina.

“Uri dibintangi Vicky Kaushal dan Paresh Rawal. Ini akan jadi pengalaman bagus bekerja bersama mereka. Entah mitologi, sejarah, atau genre apapun, sebuah peran harus didukung konten yang kuat,” pungkasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.