Now Reading:
Camila Coelho Beberkan Perawatan Kulitnya sebelum Tidur, Simple Banget!
Full Article 2 minutes read

Camila Coelho Beberkan Perawatan Kulitnya sebelum Tidur, Simple Banget!

iyaa.com | Jakarta: Dari banyaknya beauty influencer, salah satu nama yang dikenal adalah Camila Coelho (bukan Camila Cabello ya ladies). Blogger asal Brazil ini berhasil mengumpulkan 7.2 juta pengikut di akun instagramnya dan 1.1 juta subscriber di chanel YouTube-nya yang bernama ‘MakeUpByCamila2’.

Camila bersama Harper’s BAZAAR membagikan video rutinitas night time skincare yang biasa ia lakukan sebelum tidur. Penasaran seperti apa rutinitas yang biasa ia lakukan? Yuk, kita intip videonya!

Saat membersihkan riasannya, umumnya orang-orang menggunakan makeup remover, namun Camila memilih menggunakan makeup remover wipes (walaupun ia tahu tisu tidak membersihkan semuanya). Setelah menghapus maskara, eyeshadow, dll, Camila membersihkan kembali wajahnya dengan cleanser yang punya kandungan mild eksfoliator.

Untuk menghapus cleanser, Camila menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori dan mengurangi wajah sembab. Setelahnya baru pakai essence yang ada kandungan toner di dalamnya.

Agar tetap bersih, blogger berusia 30 tahun ini memakai clay mask, khususnya purifying mask untuk membersihkan wajahnya secara mendalam dan menyeluruh. Setelah 5 menit dan masker sudah mulai retak-retak, ia membersihkannya dengan handuk hangat.

Setelah masker, Camila menyarankan untuk langsung memakai serum dan tidak perlu pakai toner lagi. Setelah serum terserap, baru aplikasikan pelembap. Uniknya Camila tidak mengusap pelembap ke wajahnya seperti yang biasa orang lakukan. Ia mengaku bahwa mengaplikasikan produk dengan ditepuk-tepuk membuat produk terserap lebih baik.

Sama seperti kulit yang kehilangan kelembapannya saat kita tidur, bibir pun juga demikian. Jadi Camila tidak lupa untuk mengoleskan lip balm.

Itu dia night time skincare routine yang biasa Camila lakukan sebelum tidur ladies, simple banget ya. Dan dari rutinitas Camila tersebut, ada beberapa tips yang bisa kita contek nih ladies, seperti pakai lip balm sebelum tidur atau aplikasikan produk dengan ditepuk-tepuk dan jangan diusap.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.