Now Reading:
Jadi Antagonis, Abhinav Shukla Pernah Tolak Tawaran Main ‘Silsila’
Full Article 2 minutes read

Jadi Antagonis, Abhinav Shukla Pernah Tolak Tawaran Main ‘Silsila’

iyaa.com | Mumbai: Abhinav Shukla kembali beradu akting dengan Drashti Dhami di Silsila Badalte Rishton Ka. Sebelumnya kedua aktor ini membintangi serial Geet.

Di Silsila, Abhinav Shukla berperan sebagai Rajdeep Thakur, seorang pria ambisius yang melakukan KDRT terhadap istrinya. Meski perannya negatif, ia menerima respon positif atas aktingnya yang meyakinkan.

“Aku memerankan seorang pria dari kota kecil yang ambisius dan ingin melakukan hal besar di kota Mumbai. Agenda hidupnya adalah tentang uang dan ketenaran,” kata Abhinav Shukla, dilansir dari Pinkvilla, Senin (25/6/2018).

“Baginya, istrinya tak sepenting ambisinya dan kadang menjadi sarana mencapai tujuannya. Itu membuatnya sangat mengontrol istrinya. Dia mengaturnya, soal apa yang harus dipakai dan bertentangan dengan apa yang orang pikirkan, dia juga meminta istrinya memakai pakaian modern yang terbuka. Dia sadar akan imej, dia ingin istrinya terlihat formal dan pantas. Aku rasa ada banyak Rajdeep di luar sana. Aku pribadi tidak menyukai mereka tapi kami menunjukkan sesuatu di mana orang bisa terhubung dengannya,” jelasnya.

Aktor yang baru menikahi Rubina Dilaik ini mengungkap ia sempat menolak peran Rajdeep. Namun akhirnya ia terima karena bisa menggali banyak hal dari karakter itu.

“Awalnya, aku menolak peran ini tapi kemudian aku dibujuk bahwa ada banyak yang bisa dilakukan dalam peran ini. Aku pribadi merasa aku telah banyak memainkan peran yang dibatasi oleh naskah, oleh ruang yang diberikan padaku. Dan di sini aku tidak melihat banyak batasan. Aku menikmatinya,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.