Now Reading:
‘Drakula Drakula Cantik’ Siap Tayang, SCTV Ungkap Kegagalan ‘GGS’
Full Article 1 minutes read

‘Drakula Drakula Cantik’ Siap Tayang, SCTV Ungkap Kegagalan ‘GGS’

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses dengan Ganteng Ganteng Serigala (GGS), SCTV siapkan sinetron terbarunya berjudul Drakula Drakula Cantik (DDC). Sinetron ini digadang akan menyusul kesuksesan Ganteng Ganteng Serigala.

Sinetron Garapan Amanah Surga Productions (ASP), yang juga menggarap Ganteng Ganteng Serigala ini disebut siap hadirkan cerita yang lebih seru dan tak membosankan.

Tak hanya menyediakan waktu syuting yang lebih panjang, ASP juga gunakan teknologi CGI (computer generated imagery) dalam proses syuting DDC.

“CGI pasti lebih bagus dan ceritanya nggak asal taruh. Kami percaya hasilnya akan seru sih. terutama untuk penonton remaja,” kata David Suharto selaku Deputi Director Programming SCTV, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu (23/6/2018).

David juga menuturkan SCTV tak ingin mengulangi kesalahan pada Ganteng Ganteng Serigala. Kesalahan ini yang diduga jadi alasan utama Ganteng Ganteng Serigala berhenti tayang.

“Salah satu kelemahan di Indonesia kan striping sinetron. Karena striping jadi kejar-kejaran tayang, syuting sampai tengah malam, cerita amburadul karena skenario belum selesai sudah harus tayang, kami melihat ketidakidealan itu yang membaut GGS harus tidak tayang lagi,” ungkap David.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.