Now Reading:
Kejutan di Bulan Juli, Beautyblender Akan Rilis Sponge Case untuk Travelling!
Full Article 2 minutes read

Kejutan di Bulan Juli, Beautyblender Akan Rilis Sponge Case untuk Travelling!

iyaa.com | Jakarta: Beauty Blender sukses membuat industri kecantikan berbondong-bondong membuat sponge makeup berbentuk tetesan air.

Packaging yang cantik dengan warna-warna menarik serta ukuran yang beragam membuat brand ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Meski demikian, dari banyaknya produk yang sudah dibuatnya, Beauty Blender belum membuat case pelindung sponge yang memudahkan orang membawanya saat travelling. Padahal brand-brand lain sudah membuatnya.

Untuk menjawab keinginan konsumen, akhirnya Beauty Blender membuat case pelindung yang bernama ‘Blender Defender’. ‘Blender Defender’ merupakan silicon case berwarna pink hitam yang akan menjauhkan beauty blender-mu dari kuman dan kotoran saat travelling.

Kemasan ‘Blender Defender’ ini cukup unik, dimana bagian atasnya dibuat berlubang-lubang. Rupanya desain kemasan tersebut sengaja dibuat agar aliran udara masuk dan membuat beauty blender kering seluruhnya (karena beauty blender harus dipakai dalam keadaan lembap).

‘Blender Defender’ sendiri akan dirilis tidak lama lagi, yakni pada 1 Juli mendatang di Kanada dan bisa dibeli di Sephora Kanada. Apa kamu siap menyambut ‘Blender Defender’ dari Beauty Blender ini ladies?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.