Now Reading:
‘The Legend of Jade Sword’ Segera Tayang di NET TV
Full Article 2 minutes read

‘The Legend of Jade Sword’ Segera Tayang di NET TV

iyaa.com | Jakarta: Tampil beda dengan stasiun TV lainnya, NET TV siap tayangkan serial Mandarin berjudul The Legend of Jade Sword. Video trailernya pun telah dirilis NET TV melalui akun twitter officialnya.

““The Legend of Jade Sword” di adaptasi berdasarkan sebuah novel karya “I Eat Tomatoes“. Mengisahkan tentang dinasti Xia yang merupakan dinasti pertama yang pernah tercatat dalam sejarah negara Tiongkok. Segera di NET. 😊,” tulis @netmediatama.

Sontak video trailer ini direspon antusias netizen. Pasalnya, banyak netizen yang tak menduga NET TV akan menayangkan serial Mandarin sementara stasiun TV lainnya berlomba menayangkan serial India, Korea hingga Turki.

“Tumben banget. Sampe orang serumah shock pas lihat iklannya. Tapi dalam hatiku, “Kenapa gak drakor aja dah?” Huehe,” tulis @HanfriKhairani.

“Kapan tayang min? Ditunggu segera ya. Btw drama Korea sekalian tayangin dong min !!!,” komentar @mirantianggray4.

The Legend of Jade Sword merupakan serial TV bergenre fantasi asal Tiongkok dengan total 65 episode. Serial yang diadaptasi dari novel karya I Eat Tomatoes ini tayang perdana pada 30 April 2018 di saluran Anhui TV, Tencent dan iQiYi.

Mengisahkan tentang dinasti Xia, dinasti pertama yang tercatat dalam sejarah Tiongkok kuno. Masa ini penuh dengan pengaruh mitologi dan cerita rakyat karena dekat dengan awal waktu saat Pangu dikatakan telah membuka langit dan bumi.

Tokog protagonis Ji Ning Tian (diperankan oleh Lau Hawick) adalah seorang pejuang berbakat dan penerus klannya. Dia juga menghadapi tanggung jawab besar untuk melindungi seluruh sukunya dari kepunahan.

Foto: dramapanda

Serial ini juga dibintangi oleh Angel Wang, Niu Jun Feng, Zhang Ju Ning dan aktor tampan Zhang Johnny.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.