Now Reading:
Muncul Lagi di ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih – Alwi Assegaf Akhirnya Bertemu?
Full Article 2 minutes read

Muncul Lagi di ‘Cinta yang Hilang’, Ratna Galih – Alwi Assegaf Akhirnya Bertemu?

iyaa.com | Jakarta: Setelah sempat menghilang, Ratna Galih akhirnya muncul lagi di sinetron Cinta yang Hilang RCTI. Sosok Mira yang sempat diceritakan hanyut di sungai akhirnya ditemukan.

Dalam cuplikan episode selanjutnya malam ini, Selasa (26/6/2018), Raffi (Jonathan Frizzi) mendapat kabar Mira telah ditemukan. Incess pingsan saat mendapat kabar dari Mira. Mendengar suara teriakan Indah (Audrey Junicka Putri) dan Ilham (Alwi Assegaf) di telepon, Mira langsung berteriak dan berharap mereka mendengarnya.

“Finally Mira udah ketemu setelah lama hilang.. buat yang kemarin nanya aku kapan mira balik lagi shooting… well, jangan sampe ketinggalan yah karna ceritanya semakin seruuu ❤❤❤,” tulis Ratna Galih.

Ratna Galih juga mengunggah video behind the scene Cinta yang Hilang. Dalam salah satu video, nampak Jonathan Frizzy yang terlihat gembira di samping Ratna Galih.

“Yang udah kangen Mira ketemu sama Raffi, tungguin ya… Ngapain ya kok mereka bareng lagi?,” kata Ratna Galih.

Sementara itu, dalam video behind the scenes lainnya, Mira akhirnya bertemu dengan Ilham dan Indah. Namun tak lama setelah pertemuan mereka, Mira mendadak jatuh pingsan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.