Now Reading:
Begini Alasan Meghan Markle Selalu Pakai Sepatu Kebesaran
Full Article 2 minutes read

Begini Alasan Meghan Markle Selalu Pakai Sepatu Kebesaran

iyaa.com | Jakarta: Ada satu hal menarik tentang alas kaki Meghan Markle. Dari foto di bawah ini kamu mungkin menyadari keanehan heels yang dikenakannya.

Ya, benar! Duchess of Sussex ini mengenakan heels yang kebesaran. Ada jarak sekitar setengah centimeter di antara bagian belakang sepatu dengan tumitnya. Seperti ketika ia menghadiri Royal Ascot atau pada saat pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry.

Foto: Today

Lantas, apa alasan Meghan Markle memakai sepatu kebesaran?

“Selebriti biasanya memakai alas kaki yang lebih besar satu atau dua ukuran ketika mereka menghadiri event atau di red carpet. Dan itu untuk satu alasan, menghindari lecet,” jelas fashion stylist Harriet Davey, dilansir dari The Sun, Sabtu (23/6/2018).

“Tak ada yang lebih buruk dari sepatu yang tidak nyaman dan ketika selebriti seperti Meghan mengenakan sepatu hak tinggi untuk jangka waktu yang lama, kaki mereka bisa membengkak,” tambahnya.

“Pembengkakan dapat menyebabkan lecet dan dalam jangka panjang menimbulkan bunion (kelainan bentuk pada jempol kaki), seperti Victoria Beckham yang kabarnya menderita hal itu,” terangnya.

Berjalan dengan sepatu yang kebesaran tentu tidak nyaman. Bagaimana mengakalinya?

Harriet mengatakan, “Triknya adalah dengan menyumpal kaki dengan padding atau bantalan seperti tisu atau kapas, dan ini bisa dilepas jika butuh lebih banyak ruang di dalam sepatu mereka.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.