Now Reading:
‘Panji Manusia Millenium’ Tayang Lagi, MNCTV Ajak Nostalgia Penonton
Full Article 2 minutes read

‘Panji Manusia Millenium’ Tayang Lagi, MNCTV Ajak Nostalgia Penonton

iyaa.com | Jakarta: Sinetron lawas Panji Manusia Millenium kembali ditayangkan MNCTV. Episode perdananya tayang pada Rabu, 27 Juni 2018 pukul 09.00 WIB.

“Mulai pagi ini! Aksi Superhero Milenium Indonesia, #PanjiManusiaMilenium pukul 09.00 WIB,” tulis MNCTV.

Penayangan kembali sinetron Panji Manusia Millenium dsambut antusias netizen, khususnya penggemar sinetron era tahun 90-an. Tak sedikit netizen yang meminta MNCTV juga menayangkan kembali sinetron Saras 008. Ada juga netizen yang memuji akting Primus Yustisio sebagai Panji.

“Lanjut SARAS 008…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š,” tulis @masayumastirah91.

“๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ini super hero indonesia kesukaan ku dulu ak ga pernah ketinggalan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š,” tulis @osihfitriana.

“Kalau ini memang aktor ganteng, meskipun jadi suoerman ya pantes saja..,” tulis @el_saans.

“Lah Wi, sinetron jaman dulu nih๐Ÿ˜‚ sampe adek gue beli bajunya tuh yg ada jubah dibelakangnya๐Ÿ˜…,” tulis @siskamelany.

Panji Manusia Millenium tayang perdana pada 1999 hingga 2001 di RCTI. Sinetron yang dibintangi Primus Yustisio, Tia Ivanka, Pangky Suwito dan Ayu Azhari ini tayang hingga 77 episode.

Sinetron ini terbilang populer pada jamannya setelah Saras 008. Kostum superhero Panji Manusia Millenium bahkan jadi tren dan digemari anak-anak Indonesia saat itu.

Sayangnya, Panji Manusia Millenium berakhir tanpa kejelasan. Di akhir ceritanya, Panji Manusia Millenium bertarung melawan supergirl dan setelahnya sinetron ini menghilang begitu saja dari layar kaca. Sinetron ini juga sempat ditayangkan kembali pada November 2016 lalu di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.