Now Reading:
Brand Ini Bikin Kampanye Ajak Perempuan Tidak Malu dengan Bulu Tubuh
Full Article 2 minutes read

Brand Ini Bikin Kampanye Ajak Perempuan Tidak Malu dengan Bulu Tubuh

iyaa.com | Jakarta: Tidak hanya jerawat, salah satu hal yang sering disembunyikan perempuan adalah bulu tubuh, baik itu bulu kaki, tangan, ketiak, atau bulu di area bikini line.

Ditambah lagi iklan di TV pun seolah menunjukkan bahwa perempuan tidak punya bulu, sebab bulu digambarkan sebagai sesuatu yang maskulin dan artinya hanya laki-laki yang mempunyainya, jadi perempuan harus mencukurnya.

Melihat hal itu, brand alat pencukur atau razor bernama Billie membuat iklan yang memperlihatkan bahwa perempuan pun punya bulu dan tidak perlu malu. Mereka mendorong para perempuan untuk menerima hal itu.

Lewat kampanye #ProjectBodyHair, Billie ingin mendorong perempuan untuk bangga dengan apa yang mereka punya, termasuk bulu tubuh. Dan itu menjadi hak mereka apakah mereka mau mencukurnya atau tidak.

Melihat iklan tersebut, netizen di media sosial pun berbondong-bondong memberi respon positif pada brand ini. Mereka (terutama yang bulunya banyak) sangat merasa terwakili perasaannya.Bahkan tak hanya netizen, majalah-majalah ternama juga ikut memberi respon positif pada iklan yang dibuat Billie ini loh.

Foto: instagram/billie

Internet <> female fuzz

A post shared by Billie (@billie) on

Kalau menurutmu, bagaimana iklan yang dibuat Billie ini ladies?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.