Now Reading:
Bintangi Serial Detektif ‘Dev 2’, Jigyasa Singh Sempat Merasa Overacting
Full Article 2 minutes read

Bintangi Serial Detektif ‘Dev 2’, Jigyasa Singh Sempat Merasa Overacting

iyaa.com | New Delhi: Si bintang Thapki Jigyasa Singh saat ini bermain di serial Detektif Dev Season 2. Menjadi lead female, Jigyasa beradu akting dengan aktor Ashish Chaudhary.

Aktris yang juga populer di Indonesia ini berperan sebagai Dhwani, asisten detektif Dev Anand Burman. Diungkap Jigyasa Singh, ia sempat ragu memerankan Dhwani karena punya sifat yang jauh berbeda dengan dirinya.

“Thapki membuatku populer, orang-orang mengenalku karena serial itu. Thapki cukup mirip denganku, dia sederhana. Tapi karakterku di Dev 2 sangat berbeda dan kami bertolak belakang dalam kepribadian,” jelas Jigyasa Singh, dilansir dari Times of India, Kamis (28/6/2018).

😇😇😇

A post shared by • J I G Y A S A • (@jigyasa_07) on

Jigyasa bahkan sampai merasa seperti overacting saat memerankan Dhwani. Namun terbukti ia mampu memainkan karakter ini dengan baik. Dev 2 sendiri sudah bisa disaksikan di Colors TV sejak 25 Juni 2018.

“Dhwani adalah gadis yang enerjik dan sangat cerdas. Bahkan ketika aku dinarasikan peranku, aku sadar ini sangat berbeda dengan kepribadianku. Dan ketika aku mulai syuting, aku merasa seperti overacting. Tapi saat aku bicara dengan tim, aku bilang karakterku sangat cerewet dan aku tak bisa terkoneksi dengannya. Sutradara lalu menjelaskan, inilah yang mereka inginkan, karakter yang cerewet dan ceria adalah tuntutan naskah, begitulah mereka meyakinkanku,” tuturnya.

Sementara itu setelah tamatnya Thapki, Jigyasa Singh rupanya sempat mencoba tampil di program komedi dan serial TV, tapi akhirnya dibungkus.

“Aku dapat beberapa tawaran tapi tak berjalan baik. Entah mereka membuangnya pada tahap awal atau karena alasan lain, semuanya tak berhasil. Aku juga tampil di reality show Indonesia yang memberiku sesuatu yang beda,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.