Now Reading:
Jasmin Bhasin ‘Dil Se Dil Tak’ Ultah, Siap Kembali ke TV dengan Proyek Baru
Full Article 1 minutes read

Jasmin Bhasin ‘Dil Se Dil Tak’ Ultah, Siap Kembali ke TV dengan Proyek Baru

iyaa.com | New Delhi: Aktris Dil Se Dil Tak, Jasmin Bhasin, berulang tahun kemarin, Kamis (28/6/2018). Merayakan usianya yang ke-28 tahun, pemeran Teni ini mengadakan acara bersama keluarga dan teman dekat.

Dalam perayaan tersebut, hadir Avika Gor, Rohan Gandotra, dan Zain Imam.

“Ulang tahun paling kuingat adalah saat usiaku 18 tahun, ketika aku pergi ke Jaipur dari Kota untuk belajar. Tahun ini aku merayakannya kecil-kecilan di rumah. Hidup adalah tentang mencintai keluarga dan teman-temanmu,” kata Jasmin Bhasin, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (28/6/2018).

Foto: india-forums.com

Sementara itu di usianya yang semakin matang, aktris yang juga model ini akan mencoba tantangan baru dalam kariernya. Ia akan segera tampil di reality show Khatron Ke Khiladi (Fear Factor).

“Aku tak lakukan latihan khusus. Tapi aku coba menambah kekuatan dan stamina untuk acara itu,” komentar Jasmin tentang keikutsertaannya.

“Aku sangat gugup, jadi aku mencoba tak terlalu memikirkannya. Kuharap aku bisa ada di acara itu hingga akhir. Ayah memotivasiku dan bilang bahwa aku anak pemberani dan jika aku bisa mengatasi rasa takut, aku akan bertahan di acara itu,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.