Now Reading:
Lamarannya Ditolak, Mas Pur Pingsan di ‘Tukang Ojek Pengkolan’
Full Article 2 minutes read

Lamarannya Ditolak, Mas Pur Pingsan di ‘Tukang Ojek Pengkolan’

iyaa.com | Jakarta: Kisah cinta Furry Setya kembali berujung menyedihkan. Lamaran Purnomo alias Mas Pur yang diperankan Furry Setya ditolak Novita (Putri Anne) di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Mengetahui Novita dijodohkan dengan pria lain yang lebih tampan, Mas Pur bergerak cepat dengan melamar Novita. Berpakaian rapi dengan kemeja kotak-kotak, Mas Pur datang ke kosan membawa sekotak cincin.

Dalam video, Novita menyudahi hubungannya dengan Mas Pur sambil menangis terisak.

“Lagi pula juga mau kayak gimana kan mami gak setuju. Mami lebih senengnya sama Mas Radit. Dari pada terlalu panjang, keburu terlalu nyaman, kayaknya emang lebih baik diudahin aja. Maaf ya Mas Pur,” kata Novita.

Mas Pur mendadak jatuh pingsan setelah mendengar keputusan Novita. Sontak Novita berteriak dan meminta bantuan teman-temannya.

Kehebohan pun terjadi di kolom komentar. Netizen menduga tokoh Novita yang diperankan Putri Anne akan segera keluar dari Tukang Ojek Pengkolan.

“Lebih baik gitu jelas putus drpd digantung n dimanfaatin Novita doang..kog jd baper saiya hahaha,” tulis @amilia_shafarani.

“Biasanya yang Putus sama Purnomo ga bakal main lagi alias out,” tebak @26sport.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.