Now Reading:
Antusias Rajat Tokas ke Indonesia, Netizen Minta ANTV Buatkan Acara Khusus
Full Article 3 minutes read

Antusias Rajat Tokas ke Indonesia, Netizen Minta ANTV Buatkan Acara Khusus

iyaa.com | Jakarta: Setelah lama dinantikan, Rajat Tokas akhirnya akan datang ke Indonesia. Kabar ini diketahui dari unggahan ANTV di media sosialnya.

“Hai aku Rajat Tokas. Aku tak sabar bertemu kalian semua di Indonesia, di Pesbukers Ramadan dan Sahur. Nonton ya,” ucap pemain utama Chandra Nandini itu dalam sebuah video.

Disapa langsung oleh sang aktor, para penggemar pun gembira Rajat Tokas bisa ke tanah air. Sebab kedatangannya sudah ditunggu sejak Jodha Akbar tayang di ANTV pada 2014 lalu.

Lantaran susah mendatangkan Rajat Tokas, netizen berharap ANTV tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Mereka berharap ANTV membuatkan acara khusus untuknya, seperti wawancara dan meet & greet.

Mereka juga meminta ANTV memperlakukan Rajat Tokas dengan baik di Pesbukers. Sebab sejauh ini, para artis India hanya numpang lewat saja di Pesbukers sehingga para penggemar tak puas melihat penampilan idolanya.

“Maaf min saya gak terlalu eksited mau berapa byk artis india yg di undang ke antv, karena mereka cuman nongol di acara pesbukers itu pun cuman numpang lewat dan di kacangin kebanyakan artis lokal dan mereka kebanyakan gak beratitude gak pernah sopan sama tamu(contoh dp pas live bilang bau bawang ke artis india gk pantes itu ngomong gitu pas live malah ketawa2 pula sama lakinya pas udh ngomong gitu) dan lagi banyak gimmick juga,” komentar velopee555.

“Di Acara Pesbukers…. rajat di dudukkan… lalu yg host 1 atau 2 aja…… hormati tamu…. jangan disuruh masuk ke adegan2 sampah….. memang acara pesbukers adalah tema hiburan…. tetapi hormati tamu tidak harus tamu ngikuti tema kalian kan…. hormati tamu dengan bnyk riset background tamu….. alay boleh saja… tp jangan alay kelas sampah… oke,” kata ve0293.

“@antv_official @otis__hahijary masa dikalah sih sama negara Thailand yg ngundang aktor² India tanpa gimmick apapun jdi acaranya juga kan seru tanpa gimmick cukup wawancara aja sama meet and great itu udah cukup bagi fans,” komentar atifareal.

[email protected]__hahijary dan @pesbukers_antv_official …. tolong dong.. buat acara khusus untuk Rajat.. jangan jadikan dia buat lucu2an di pesbukers.. karena beliau adalah orang yg sangat profesional dalam karier nya.. so jangan bikin dia jadi ilfill datang ke Indonesia… entar dia malah kapok… hiksss… please.. ikutin saran fans Rajat yang enggak mau bikin idola kita kecewa nanti….thx q Pak,” komentar sumiatisusan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.