Now Reading:
Perankan Nandini, Drashti Dhami Merasa Cantik di Serial ‘Silsila’
Full Article 2 minutes read

Perankan Nandini, Drashti Dhami Merasa Cantik di Serial ‘Silsila’

iyaa.com | New Delhi: Serial baru Drashti Dhami, Silsila Badalte Rishton Ka, akan tayang perdana hari ini, Senin (4/6/2018) di Colors TV. Aktris Pardes ini berperan sebagai Nandini.

“Nandini sangat berbeda dengan peran yang kumainkan sepanjang karierku. Dia tampak berani dan cantik, tapi dia juga seseorang yang sangat kalem. Perjalanan hidupnya dan kisah hubungannya akan membuat pemirsa ketagihan dengan serial ini,” ujar Drashti Dhami, dilansir dari Indian Wiki Media, Sabtu (2/6/2018).

Para pemain Silsila telah syuting di Goa, India, beberapa waktu lalu. Drashti Dhami bercerita bagaimana para pemain sudah menjalin hubungan yang sangat baik.

“Kami syuting di Goa selama seminggu. Seluruh pemain sudah sangat akrab dan aku berharap seperti itu seterusnya. Menyenangkan punya kru yang memiliki jalan pikiran yang sama,” katanya.

3 days to go !!!!!! Silsila badalte rishto ka !!!! 4 th June 10 pm on Colors

A post shared by Drashti Dhami (@dhamidrashti) on

Bintang Madhubala ini pun senang dengan penampilan barunya di Silsila. Sebab baru kali ini merasa sangat cantik dalam perannya sebagai Nandini.

“Stylist-ku telah melakukan pekerjaan luar biasa. Aku terlihat lebih cantik daripada biasanya. Kami bekerja sama menentukan penampilan mana yang terbaik,” ujarnya.

Meski belum tayang, Silsila telah mendapat tanggapan positif dari dans yang membuat Drashti Dhami sangat berterima kasih.

“Kupikir karena cinta para penggemar, aku kembali ke layar kaca. Mereka memberiku dukungan terus-menerus. Seperti penggemar, aku juga antusias dengan serial ini dan ketika aku unggah tentang serial ini dan promonya, tanggapan yang kuterima dari fans luar biasa,” ungkapnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.