Now Reading:
Gaet Selebgram Korea Ayana Jihye Moon, Wardah Rilis Produk Baru
Full Article 2 minutes read

Gaet Selebgram Korea Ayana Jihye Moon, Wardah Rilis Produk Baru

iyaa.com | Jakarta: Setelah Dewi Sandra, Inneke Koesherawati, Natasha Rizky, Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar, brand kosmetik Wardah juga menggaet influencer cantik asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon.

Kini, Ayana jadi bagian dalam deretan perempuan inspiratif Wardah. Ayana Jihye Moon juga jadi spoke person atau juru bicara Wardah.

Selebgram yang memutuskan untuk mualaf dan berhijab ini juga jadi model iklan produk terbaru Wardah Perfect Bright Moisturizer dengan kandungan SPF 28 serta brightening powder yang mencerahkan kulit wajah dalam sekali pemakaian.

Selain moisturizer, Wardah Perfect Bright juga hadirkan creamy foam untuk kulit normal dan oily skin. Serupa dengan moisturizer-nya, Wardah creamy foam juga mencerahkan sekaligus melembabkan wajah dalam sekali pemakaian.

Lalu apa alasan Ayana memilih Wardah?

Ternyata, produk yang halal dan bebas dari alkohol jadi alasan utama Ayana memilih Wardah.

“Wardah adalah kosmetik yang halal dan yang saya tahu tidak menggunakan alkohol serta formulanya ringan. Kulit saya sensitif, terutama di area mata. Kalau pakai makeup remover, terkadang menjadi merah,” ucap Ayana Jihye Moon, dikutip dari Kumparan, Kamis (31/5/2018).


Leave a Reply