Now Reading:
Kun Anta Syukuran 150 Episode, Nasar Anuz Berterima Kasih kepada Pemirsa Setia
Full Article 50 second read

Kun Anta Syukuran 150 Episode, Nasar Anuz Berterima Kasih kepada Pemirsa Setia

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Kun Anta menjadi salah satu tayangan anak yang digemari. Tak heran sinetron MNCTV ini masih tayang dan kini sudah mencapai 150 episode.

Merayakan kesuksesan Kun Anta, para pemain dan kru menggelar acara syukuran bersama 150 anak yatim. Foto-foto syukuran tersebut diunggah Nasar Anuz ke Instagram. Terlihat para pemain berkumpul dan memotong nasi tumpeng.

Lewat unggahan itu pula, Nasar Anuz sebagai pemeran utama Kun Anta menyampaikan terima kasihnya kepada pemirsa setia. Pemeran Haikal ini berharap Kun Anta bisa menyajikan hal-hal baik untuk para penonton.

“Alhamdulillah kemaren Sinetron KUN ANTA sudah memasuki 150 Episode, Sebagai ungkapan rasa syukur segenap para Pemain & Crew menggelar #SyukuranKunAnta150Eps bersama 150 Anak yatim disekitar lokasi dengan Berbuka Puasa Bersama & berbagi 🙏🙏🙏😗😗😗 Terimakasih untuk semua sahabat #kunantalovers yg selalu setia menonton sinetron #KunAnta Semoga sinetron KUN ANTA selalu memberikan tontonan dan tuntunan untuk semua Pemirsa Indonesia 🙏🙏,” tulis Nasar Anuz.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.