Now Reading:
Romantisnya Shakti Arora dan Aditi Sharma di Episode Perdana ‘Silsila’
Full Article 2 minutes read

Romantisnya Shakti Arora dan Aditi Sharma di Episode Perdana ‘Silsila’

iyaa.com | Jakarta: Serial Silsila Badalte Rishton Ka tayang perdana Senin (4/6/2018) di Colors TV. Serial ini dibintangi para aktor yang juga populer di Indonesia seperti Shakti Arora, Drashti Dhami, Aditi Sharma, dan Abhinav Shukla.

Dalam serial ini, Shakti Arora dan Aditi Sharma berperan sebagai suami istri, Kunal dan Mauli. Pasangan dokter ini digambarkan punya kehidupan rumah tangga yang harmonis dan sempurna.

Kisah Silsila dibuka dengan adegan romantis Kunal dan Mauli di sebuah perayaan. Kemesraan mereka berlanjut hingga kembali ke rumah. Namun Maulai mendadak mendapat panggilan darurat dari rumah sakit. Sambil menunggu istrinya kembali, Kunal sengaja mendekorasi ruangan dengan mawar dan lilin. Sayangnya, Mauli pulang saat Kunal telah tertidur pulas.

Esoknya mereka berencana merayakan anniversary di sebuah tempat. Kunal sempat bertanya tentang teman masa kecil Mauli. Mauli berkata ia sangat cantik dan mungkin saja Kunal akan menikahinya jika bertemu dengannya lebih dulu.

Foto: Twitter/ColorsTV

Mereka berdua tiba di tempat mereka merayakan anniversary. Di sana rupanya juga sedang diadakan pesta lain. Seorang pengusaha (Abhinav Shukla) merayakan ulang tahun istrinya yang sangat cantik, Nandini (Drashti Dhami). Namun dalam beberapa kesempatan terlihat sang suami berlaku kasar pada Nandini, Nandini sendiri tampak tertekan.

Kemolekan tubuh Nandini rupanya menarik perhatian seorang rekan bisnis si suami. Saat mengucapkan selamat ulang tahun, ia berusaha memeluk Nandini. Nandini menghindar dan tak sengaja menyenggol vas hingga pecah. Si suami merasa malu, lalu menampar Nandini dengan keras.

Nandini berlari ke parkiran sambil menangis hingga hampir tertabrak mobil yang dinaiki Kunal. Kunal menghampirinya, tapi Nandini keburu pergi. Episode perdana Silsila berakhir saat Kunal menemukan perhiasan Nandini yang terjatuh.

Menarik menantikan kelanjutan kisah serial ini dan apa yang akan terjadi di antara Mauli, Kunal, dan Nandini. Dan semoga serial ini nantinya juga tayang di Indonesia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.