Now Reading:
Rilis Lini Kosmetik SA Naturel, Shandy Aulia Hadirkan Lip Cream dan Loose Powder
Full Article 2 minutes read

Rilis Lini Kosmetik SA Naturel, Shandy Aulia Hadirkan Lip Cream dan Loose Powder

iyaa.com | Jakarta: Aktris Sandy Aulia tengah sibuk menekuni dunia bisnis. Setelah clothing line, kini ia merilis lini kosmetik SA Naturel.

Untuk produk pertamanya, SA Naturel meluncurkan lip cream dengan 6 shade, yakni If Only, Kiss Me, Remember You, Sweet of You, Heart You, Love You. Juga ada loose powder dengan shade Fair, Camel, dan Exotic.

Shandy Aulia sendiri mempersiapkan bisnis kosmetiknya selama dua tahun. “Prosesnya memang dua tahun, tapi baru mulai terealisasi setahun terakhir,” kata Sandy, dilansir dari Kompas, Rabu (30/5/2018).

Prosesnya yang lama diungkap Sandy karena ia ingin mendapatkan formula yang sesuai dengan keinginannya. Ditambah lagi ia ingin mendapatkan sertifikat halal dan BPOM.

“Pihak produksi juga mengatakan enggak gampang bikin formula yang aku mau. Misalnya saja untuk lipstik aku inginnya yang enggak bikin bibir kering. Atau loose powder yang bisa untuk beberapa jenis kulit,” jelasnya.

Dengan tagline “Be Naturally Beautiful”, SA Naturel mengusung konsep natural. “Konsepnya tidak perlu memakai kosmetik tebal-tebal, tapi tetap terlihat flawless,” kata Sandy Aulia.

Selain lip cream dan loose poweder, SA Naturel juga akan merilis produk kecantikan lainnya. “Setelah ini akan ada juga eye shadow, foundation, dan juga skincare. Targetnya dalam setahun sudah launching,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.