Now Reading:
7 Model Cantik Dengan Kekurangan Fisik yang Malah Jadi Ciri Khas
Full Article 2 minutes read

7 Model Cantik Dengan Kekurangan Fisik yang Malah Jadi Ciri Khas

iyaa.com | Jakarta: Miliki wajah cantik dan mempesona jadi suatu keharusan bagi seorang model. Sedikit kesalahan pada riasan dari ujung rambut hingga kaki bisa membuat namanya jadi perbincangan bahkan bully-an netizen.

Tapi sepertinya kesempurnaan tak dimiliki 7 model cantik ini. Kekurangan fisik yang mereka miliki malah membuat karir mereka melambung tinggi. Siapa saja mereka?

Berikut 7 model populer yang percaya diri walau miliki kekurangan fisik dilansir dari Yukepo:

1. Natalie Westling

Foto: models

Model asal Amerika Serikat ini tampil percaya diri dengan freckless ikoniknya. Natalie Wrestling miliki bintik-bintik atau freckless di wajah. Kekurangan fisik tersebut malah membawa Natalie Freckless jadi model Prada, Chanel, Fendi dan Dior.

2. Adwoa Aboah

Foto: the jewellery editor

Sama dengan Natalie Westling, Adwoa Aboah juga miliki freckless di wajah. Kini, Adwoa Aboah jadi founder Gurls Talk, gerakan dukungan terhadap wanita yang ingin mencurahkan pengalaman dan perasaannya.

3. Lara Stone

Foto: yoprofiles

Model asal Belanda ini sempat tak percaya diri dengan gigi depannya yang renggang. Kini, Lara Stone dikenal sebagai icon beauty yang miliki keunikan di bagian gigi.

4. Georgia May Jagger

Foto: instagram/georgiamayjagger

Putri dari Mick Jagger ini juga miliki gigi tengah bagian depan yang renggang. Model cantik ini tetap percaya diri dan menolak untuk memakai kawat gigi. Kini gigi gap jadi ciri khas Georgia.

5. Tyra Banks

Foto: ebony

Super model yang satu ini miliki kekurangan di bagian jidat. Ya, Tyra Banks miliki jidat yang lebar. Namun jidat lebarnya justru jadi kelebihan salah satu juri America’s Next Top Model ini.

6. Devon Aoki

Foto: album of hollywood

Bentuk wajahnya yang unik membuat Devon Aoki dijuluki si wajah alien. Namun hal ini tak mematahkan semangatnya untuk berkarier di dunia modelling. Wajah uniknya justru membawa Devon Aoki sukses sebagai model.

7. Winnie Harlow

Foto: rachelbakewellstylist

Berbeda dengan model lainnya, Winnie Harlow punya ciri khas pada warna kulitnya. Kondisi vitiligo membuat warna kulitnya belang, gelap dan terang. Kini, Winnie Harlow percaya diri sebagai kontestan America’s Next Top Model.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.