Now Reading:
Ussy Sulistiawaty Rilis Ulang Lini Kosmetik Dissy
Full Article 2 minutes read

Ussy Sulistiawaty Rilis Ulang Lini Kosmetik Dissy

iyaa.com | Jakarta: Ussy Sulitiawaty bersama Andhika Pratama sang suami merilis ulang lini kosmetik mereka yang kini bernama Dissy Reborn.

Seluruh produk kosmetik Dissy diperbarui mulai dari logo, formula, hingga kemasannya. Dissy sendiri merupakan singkatan dari nama mereka, Andhika, dan Ussy.

“Yang dimaksud dengan reborn adalah sesuatu yang berbeda dari Dissy sebelumnya,” ujar Ussy Sulistiawaty, dilansir dari Moeslim Choice, Senin (4/6/2018).

Produk Dissy Reborn merupakan rangkaian kosmetik mulai dari lipstik, eyeshadow, bb cream, bedak, dan lain-lain. Produk andalannya yakni Dissy Lip Velvet, liquid lipstick yang tidak mudah menggumpal dan crack saat diaplikasikan.

“Seperti namanya, velvet yaitu beludru, dibuat seakan-akan enggak pakai lipstik tapi tetap matte. Enggak usah khawatir bikin bibir kering atau pecah-pecah, karena sudah mengandung moisturizer,” jelas Ussy.

Semua produk Dissy Reborn dijamin aman oleh Ussy, bahkan untuk ibu hamil. “Aman bagi ibu hamil dan tentunya halal. Aku enggak berani memberikan produk yang enggak aman. Soalnya sebelum dijual, aku coba dulu sebulan baru dijual,” ujarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.