Now Reading:
Raya Kitty – Cemal Faruk SAH, Fans Nantikan Stefan William Nikah di ‘Anak Langit’
Full Article 2 minutes read

Raya Kitty – Cemal Faruk SAH, Fans Nantikan Stefan William Nikah di ‘Anak Langit’

iyaa.com | Jakarta: Raya Kitty dan Cemal Faruk resmi menjadi pasangan suami istri. Perjalanan cinta Emon dan Key berakhir bahagia setelah sempat alami berbagai masalah.

Akhir kisah bahagia Key dan Emon disambut antusias netizen, khususnya penonton setia Anak Langit. Banyak fans yang mengaku baper setelah Key lancar melewati ijab kabul.

Kebahagiaan Key dan Emon masih berlanjut dalam Anak Langit episode malam ini, Selasa (5/6/2018). Key dan Emon jalani acara resepsi dan tukar cincin. Key juga mengucapkan ikrar pernikahan mereka.

Potongan adegan selanjutnya muncul Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella). Hiro yang iri pada Key dan Andra (Caesar Hito) bertanya pada Milka kapan mereka akan menikah.

Tak hanya bikin baper, cuplikan episode ini juga membuat netizen penasaran dengan akhir kisah Hiro dan Milka. Mereka berharap Hiro dan Milka akan segera menyusul sahabat-sahabatnya. Sebelumnya, pernikahan Hiro dan Milka sempat gagal karena ulah Erland (Mischa Chandrawinata).

Nikah yoook …

A post shared by Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) on

“Co cweet banget deh key sama emon,, tinggal milka sama hiro ayo dong nyusul cepetan biar seru,” tulis @salsabilaquinnadika.

“Sipp lah keyva sah, ROMI nyusul. Setelah itu mereka pada punya anak deh. Anak Langit sinetron lintas generasi dari hanya anak muda biasa sekarang udah pada nikah.,” komentar @alifagung50.

“Tinggal ROMI nih yg blm nikah,,knp sih setiap ROMI mau nikah sllu aja ada gangguan nya..,” tulis @adeliajihanfakhri.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.