Now Reading:
Bintangi ‘Naagin 3’, Ankit Mohan Perankan Cowok Manja
Full Article 2 minutes read

Bintangi ‘Naagin 3’, Ankit Mohan Perankan Cowok Manja

iyaa.com | Jakarta: Serial Naagin 3 telah tayang di India di saluran Colors TV pada Sabtu (2/6/2018). Serial ini dibintangi Kharisma Tanna, Surbhi Jyoti, dan Anita Hassanandani sebagai pemeran siluman ular yang baru.

Selain ketiga aktris cantik itu, Naagin 3 juga menghadirkan Ankit Mohan sebagai pemeran Yuvi. Sebelumnya Ankit dikenal lewat serial Mahabharata (Ashwathama) dan Lonceng Cinta (Aakash).

“Kupikir orang pasti beruntung menjadi bagian serial ini. Aku ingin berterima kasih kepada Bu Ekta (Kapoor) dan Balaji Telefilms. Ini serial keduaku bersama mereka. Aku merasa diberkati,” kata Ankit Mohan, dilansir dari Indian Wiki Media, Selasa (5/6/2018).

Aktor asal Delhi ini berperan sebagai Yuvi, salah satu pemuda yang membunuh siluman ular. Ankit Mohan berkata bahwa karakternya sangat bertolak belakang dengan dirinya.

“Yuvi itu anak manja, dia tak punya beban, dan tebar pesona. Karakternya abu-abu. Peran ini punya banyak rasa di dalamnya. Ini benar-benar berlawanan dengan kehidupan nyataku. Tapi aku sangat suka. Tak ada persamaan di antara keduanya,” jelas Ankit Mohan.

Ia pun berharap Naagin 3 diterima dengan baik oleh pemirsa. “Aku merasa serial ini punya para pemain terbaik. Karakterisasinya sangat sempurna untuk setiap karakter. Tim membuat serial ini tampak sempurna,” ujarnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.