Now Reading:
Kulit Dehidrasi Saat Puasa? Tambahkan Face Oil dalam Rutinitas Kecantikanmu
Full Article 2 minutes read

Kulit Dehidrasi Saat Puasa? Tambahkan Face Oil dalam Rutinitas Kecantikanmu

iyaa.com | Jakarta: Sering berada di bawah matahari atau terlalu lama di ruangan ber-AC dapat menyebabkan kulitmu dehidrasi, terlebih saat sedang puasa seperti ini.

Meski memakai pelembap, namun belum menjamin kalau pelembapmu akan terus memberikan hidrasi pada kulitmu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu cukup tambahkan face oil dalam rutinitas kecantikan kamu ladies.

Dilansir Paula Choice Skincare, facial oil dapat membantu mengunci kelembapan vital kulit serta punya kemampuan untuk melembutkan kulit. Akan tetapi, bukan karena sudah pakai face oil kamu jadi melewatkan pelembap ya. Facial oil sifatnya hanya sebagai booster, jadi tetap pakai pelembap kamu seperti biasa.

Face oil bisa diaplikasikan sebelum memakai pelembap, bisa juga dicampur dengan pelembap itu sendiri. Face oil yang baik untuk kulitmu diantaranya ada lavender oil, rosehip oil, grapeseed oil, rosemary oil, dan masih banyak lagi.

Meski baik untuk kulit, namun kamu juga harus menyesuaikannya dengan tipe kulitmu. Kalau kulitmu berminyak, grapeseed oil baik di kulitmu. Kalau tipe kulitmu kering, kamu cocok menggunakan rosehip oil atau olive oil.

Ingat, face oil yang cocok di kulit orang belum tentu cocok di kulitmu. Jadilah konsumen yang cerdas dengan mencari produk yang sesuai dengan tipe kulitmu ya ladies.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.